Bagaimana Cara generator bekerja dengan baik?

Haruskah generator bekerja agar tidak mudah putus? Jawabannya pasti dibutuhkan.
Karena semua benda atau mesin buatan harus diservis dan dipelihara secara teratur, mesin akan beroperasi secara normal dan akan beroperasi untuk waktu yang lama. Tentu saja, kami perlu menjelaskan ini, karena kami yakin itu akan sangat berguna bagi Anda yang memiliki generator sendiri di rumah, di kantor atau di toko Anda. Pemeliharaan generator itu sendiri mencakup beberapa hal yang mewakili pemeliharaan masing-masing bagian generator.

Bahkan, generator memiliki fungsi sendiri, serta bagian-bagian dengan kendaraan dan peralatan lainnya. Untuk melakukan ini, kami akan mencoba berbicara sedikit tentang bagaimana generator, busi, minyak dan banyak lagi diproses. Tentu saja, ini berguna jika Anda berurusan dengan generator Anda dan ingin melepaskan mesin. Perawatan mesin generator terdiri dari beberapa langkah atau hal yang membutuhkan perhatian.

Ganti busi
Untuk mengganti lilin reverb, Anda harus melakukan beberapa langkah sebelum mengganti generator. Bahkan, Anda harus mempertimbangkan untuk mengganti busi sehingga generator Anda tidak rusak nantinya. Berikut beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk mengganti generator lilin:
A. Lepaskan lilin dari tempatnya.
B. Bersihkan lilin dengan mencemari ampelas halus atau kawat.

s Jarak antara elektroda busi berkisar dari 0,6 mm hingga 0,7 mm.
e Pasang kembali tanpa memaksakan lilin. Jika lilin tidak dimasukkan dengan benar dan Anda menggunakannya secara paksa, benang akan berputar dan lilin tidak dapat dimasukkan dengan benar dan akan mulai terbakar, juga tidak lengkap.

Namun, cara mengganti oli secara teratur
Mungkin kebanyakan orang sudah terbiasa dengan prosedur mengganti oli motor di mobil mereka. Hal yang sama berlaku untuk merawat generator saat mengganti oli mesin. Tentu saja ada tudung yang menunjukkan lokasi oli mesin. Hal yang sama berlaku untuk generator yang Anda miliki. Cari tutup oli yang terpasang pada mesin generator sehingga oli di generator dapat diganti. Langkah perawatan untuk generator saat mengganti oli:
A. Buka penutup oli
B. Angkat sampai generator grease lama digunakan.
C. Bersihkan tangki minyak sampai minyak yang digunakan dalam tangki benar-benar habis (semprotkan udara di lubang tangki sehingga minyak bisa bocor).
, Isi dengan minyak segar sesuai dengan kapasitas tangki.
e. Tutup penutup oli dengan kuat.

Saringan udara bersih
Seperti halnya mobil Anda, generator mesin juga memiliki filter yang menyaring udara masuk dan keluar agar tetap bersih. Cara memperbaiki generator pembersih udara, Anda dapat menemukan yang berikut:
A. Lepaskan mur pemasangan filter.
B. Lepaskan filter udara
C. Bersihkan filter dari kotoran
Celupkan filter ke dalam mangkuk berisi cairan pembersih.
E. Peras filter sampai kering

Bersihkan karburator
Tentu saja ada beberapa alternatif dan metode yang diperlukan untuk membersihkan generator karburator,
Karena karburator kit generator mesin ini berbeda dengan karburator di mobil Anda. Berikut beberapa cara untuk membersihkan generator karburator Anda:
A. Lepaskan pelat katup
B. Lepaskan tutup panci.
C. Kosongkan tempat sampah
e Pasang seperti sebelumnya dan kencangkan sehingga tidak ada sekrup yang longgar.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*